Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, April 04, 2009

It's A Critical Hit!!

helo! apa kabar? kalo baik bagus deh.hehe. sekarang gw dah ada wifi, makanya posting ini udah bisa gw tulis di laptop!, eniwei, pemilu kan bentar lagi, bagi kalian yg emang punya hak pilih, mau milih siapa? semoga pilihan kali ini bakal lebih baik dari sebelumnya..

Oke, kali ini gw bakal bahas ttg Critical Hit. ya, Critical sama seperti Missed, yaitu faktor pendorong kemenangan/kekalahan. seperti yg temen gw, aji bilang."pertarungan juga mengandalkan keberuntungan". jadi kalau bertarung yg dibutuhkan ada tiga : Otak,Kesabaran, dan Keberuntungan. oke, bek tu de topik. jadi Critical Hit adalah suatu keberuntungan yaitu men-dabel(Double, kalee) damage dari serangan tersebut. kalo pokemon biasa jika dapet critical mungkin di dabel.tapi, bagi yg memiliki ability Sniper (skorupi dll), bukan di dabel, tapi di tripel. hebat kan?.

terus kalo serangan biasa kyk macamnya tunderbolt atau tackle, memiliki kemunkinan 6.25% utk mendapat critical. tapi kalo kyk NightSlash yg di deskripsinya dikatakan:"High Critical-Hit-Ratio" bakal punya 12.5%. terus kalo misalnya pokemon dg abiliti SuperLuck atau Pokemon yg di-Held item tertentu(contohnya:Chansey dg LuckyPunch), bakal ada kemunkinan 25%. sedangkan kalo pokemon yg SuperLuck+NightSlash etc. bakal ada 33.3%. so, buat lebih jelas, gw kasi liat list dibawah ini:
-Pokemon biasa+serangan biasa 6.25%
-serangan dg Critical Ratio 12.5%
-Farfetch'd+Stick/Chansey+LuckyPunch/SuperLuck+serangan biasa 25%
-Pokemon SuperLuck+Serangan Ratio 33.3%
-SuperLuck+Serangan Ratio+Scopelens/RazorClaw 50 %

so, begitulah sekilas ttg Critical Hit. oh iya, bagi yg belom liat Pokemon Of The Month kemaren liat deh, disitu ada taktik absol dg 50% critical hit. well, dat's all 4 today. oh iya, gw ada waktu kosong dari pagi ampe malem di waktu hari pemilu, kalo ada yg mo battle ato trade taro aja Friendcode lo, nanti gw kasi tau FrienCode gw, sama kasitau jam berapa (WIB) battle nya..
Ciao!
(not my video)


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)