Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Sabtu, April 11, 2009

Pokemon Statistic (Part 2)

heiho! apa kabar? bagus kalo baik2 aje..hehehe. oh iya, selama liburan ini gw sering banget wifi..mungkin gara2 gw gak suka pergi2, trus kemaren temen gw, kul2,aji dan yasa dateng ke rumah.. mereka dateng buat menggali harta karun di rumah gw..YA ENGGAK LAH!.. mereka dateng buat maen. oh iya, karena mereka dateng gw jadi buat party baru. sempurna? gak tau juga.. soalnya gw pake party baru menang 3 kali, kalah 3 kali. itu pun kalah gara2 infernapenya musuh pake heatwave trus miss. hehe. party baru gw sepertinya sih bakal bisa menandingi party original gw! bahkan lebih kuat!..well, back to the topic.

eniwei, sekarang karena gw lagi males nulis blog. apalagi gara2 gak ada ide cerita. lagi fokus ke battle sih..hehe. jadi tu de poin:

-In Battle Stats
1. Evasion. hampir mirip dengan Accuracy tapi bedanya, kalo evasion itu, menentukan apakah serangan musuh bakal kena ato nggak.jadi istilahnya Evasion itu "menghindar". dan semua pokemon saat mulai bartarung evesionnya 0%. dan kalo make serangan kayak double team bertambah 10% trus pake lagi 20%..dan seterusnya

2.Accuracy. akurasi menentukan kena tidaknya serangan kita ke musuh. semua pokemon saat mulai battle akurasinya 100% dan kalau kena sand attack berkurang 10%. jadi kalau Evasion itu "Menghindar",berarti akurasi itu "Ketepatan".

well, maybe that's all. bye!
(not my video)


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)