Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Selasa, April 21, 2009

Tanya Jawab!

hello!!!!! apa kabar?? bagus kalo baek..hehe

eniwei, tu de poin aja yah!

ehmm,, kan gw dah buat blog ini selama 3 bulan..nah, pasti bagi kalian yg khususnya "gak mengenal gw" pasti ada yg mo ditanyaain tapi males. jadi posting ini mungkin bakal menjawab beberapa pertanyaan kalian. yg pastinya, ttg pokemon. so, here goes:

Q:Game Pokemon yg dah lo mainin apa aja?
A:semua game RPG nya yg di GBA. mulai dari blue s/d emerald dan D/P/Pt + ranger 2 + dungeon 1 dan 2.

Q:Jagoan lo atu kul2?
A: waduh. kalo ini susah juga, hehe. tapi kayaknya kul2 deh. dia soalnya Offensive dan prediksinya akurat. tapi kadang2 dia suka "meremehkan" lawan, dan akhirnya malah jadi careless dan kalah.

Q:Kalo gitu lo jagonya apa?
A: ini juga susah! gw gak bisa nilai diri sendiri. tapi kalo kata kul2 katanya gw jagonya bisa Memprediksi dan diluar dugaan.

Q:Wah..Battle yuk!
A: oke. tapi peraturannya kyk yg gw kasitau waktu itu.

Q:lo EV train enggak?
A:hmm.. gak juga sih. gw ev train tapi gak rajin banget. yg gw ev train cuma stats yg menonjol aja. sama stats kelemahannya. misalnya Weavile gw latih di speed dan attack. tapi Def nya juga karena rata2 weaknes weavile (rock,steel,fight,bug) itu Physical

hmm...kyknya baru segitu deh. kalo ada yg mau ditanya bilang aja! oke? ga usah takut. gw gak bakal marah. ato enggak kirim ke email gw.dan ingat, pertanyaannya sekedar pokemon doang ya!. ciao!


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)