Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, April 15, 2009

My Favorite Pokemon

Heyho! apa kabar? bagus kalo baik.. kemaren gw baru buat Video pertama gw di youtube.. cuma delapan detik videonya..nih:(yg ini baru punya gw..)




eniwei, gw lagi nyari topik yg bagus.. tapi gak nemu. well, paling gw mo ngasi tau bahwa Episode film Mystery Dungeon 3 udh bisa diliat di Youtube. masih bhs jepang sih..tapi ada subtitlenya kok. oke, karena gw gak tau mau ngepost apa, gw kasih tau nih, pokemon2 favorite gw, dan juga favorite per kategori:
-Favorit dari semua pokemon: Magnemite
-Starter Favorite: Bulbasaur
-Legendary favorit: Groudon
-Perubahan Eevee favorite: Vaporeon
-5 pokemon favorite:
1.Magnemite
2.Bulbasaur
3.Staryu
4.Yanmega
5.Bronzong.

udah itu aja hari ini..well, stay tune on my blog!

Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)