Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Minggu, Maret 08, 2009

STAB

Huff..huff.. hari ini gw baru pulang abis nonton KambingJantan The Movie, film yg diadaptasi dari blog seseorang bernama Raditya Dika.ya, Raditya Dika dan Andrea Hirata adalah dua org paling beruntung karena hanya sedikit orang didunia yg masa lalunya bisa di filmkan. pokoknya Kambing Jantan the movie kocak bgt..buku2nya Raditya Dika juga kocak.


Loh kok jadi cerita? eniwei, kali ini gw bakal bahas STAB atau Same Type Attack Bonus atau di bahasa indonesia kan: BSST(Bonus Serangan Tipe Sama). kalian tau maksudnya?? maksudnya adalah setiap serangan mempunyai tipe, maka dari itu jika ada pokemon yg memiliki serangan dg tipe yg sama akan mendapat power tambahan 50%. misalkan Horsea memakai Surf. serangan Surfnya yg tadinya powernya 95 akan naik

menjadi 142. tapi jika memakai Dragon Pulse, powernya tetep 90. hebat kan? beda lagi dg Kingdra dimana dia mendapat STAB di kedua serangan tersebut.. jadi sekarang hati-hati kalau memakai serangan..oh iya, hidden power juga bisa dapat STAB tapi kalau Seismic Toss, Metal Burst atau Mirror Coat.. pokoknya yg Powernya "---" itu gak dapet STAB.. udah ngerti?
kalau udah, jawab pertanyaan ini:
Serangan mana yg powernya lebih banyak jika dipakai Magnemite?
a.Dig
b.Hidden Power dg power 50
c.Charge Beam
d.Explosion




jawabannya

D

well, bye! enjoy this video (Do i have to tell you again? this is not my video!)



Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



2 komentar:

IndonesiaPokemonHeroesClub mengatakan...

oh ya dan bukan na magnemite gax bisa explosion?

-Dan- mengatakan...

Bisa dong...

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)