Protected by Copyscape DMCA Violation Detector
Photobucket

Rabu, Oktober 07, 2009

5 Game Pokemon Terbaik (Menurut gw)

Blog gw di PLAGIAT(dijiplak)!? jadi gini gw waktu itu lagi duduk manis(sambil makan coklat soalnya) di depan komputer terus gw mau iseng cari di google ttg blog gw, gw search di google  begini: "serangan yang bagus untuk salamence" dan yang ada di halaman pertama dr hasil search adalah : riseofpokemon.blogspot (your welcome), ke dua blog gw! ketiga blog gw! keempat...Pokemon Master, sapa tuh? gw penasaran, gw buka aja tuh web. mau tau hasilnya Apaan? loh kok ada artikel yang kayak punya gw? gw baca aja dan TERNYATA DIA NGE COPY-PASTE SALAH SATU ARTIKEL GW! BUKAN SATU MALAH! DUA ARTIKEL DIA JIPLAK 100%.dia jiplak artikel Hidden Power dan PoTM  Bronzong.ugh.udh gak izin, dia gak ngasi tau asalnya pula! untung dia gak aktif lagi.. tapi liat sisi Positifnya, kalo misalkan ada yg jiplak, tandanya blog gw bagus! hehe, dan sebagai peringatan, Semua posting disini 100% gw yang buat, bukan kopi paste, tapi kopi susu(apa coba?), bukan gw kopi terus gw ubah bahasanya, gw buat semua post disini itu mulai dari scratch hasil tulisan  temen-temen gw gw sendiri . eniwei, mungkin ini jadi Posting terakhir gw. ini serius. ini posting terakhir gw untuk minggu ini, karena minggu depan gw ada Ujian, jd baru bisa ngepost 2 minggu lagi.

Oke, Bek tu de main topik.
gw barusan ngeliat Video dari seseorang bernama Uutton. dia ngasi tau 5 game terbaik menurut dia dan alasannya, makanya gw jg mo buat, tapi berhubung ini blog pokemon, gw mo buat 5 Game Pokemon Terbaik. ini bukan dilihat dari grafik atau kebagusan gambar. soalnya kalo dari segi grafis, pasti Platinum terbaik dan Blue terjelek, 5 Game Terbaik dinilai dari segi Cerita, Fitur, atau mungkin ada alasan lain. jadi kita anggap aja semua game sama, dan kita gak usah mikirin Generasi apa, Pokemon yang bisa didapat apa saja, soalnya kalo misalkan kamu gak suka game Pokemon Crystal gara2 disitu Pokemonnya cuma 2 generasi, itu alasan aneh. anggap aja Pokemon Crystal itu juga bisa dapat pokemon Generasi 3 dan 4.(game2 pokemon lain seperti Mystery Dungeon, Pokemon Snap juga boleh dimasukan sebagai faforite..tapi kalo Pokemon Hack seperti Naranja Version..jangan!)
eniwei, ini 5 Game Pokemon Favorite gw dan alasannya:

1.Pokemon Chaos Black  Pokemon Emerald
2.Pokemon Crystal (ada kemungkinan Posisi ini diganti HG/SS)
3.Pokemon Mystery Dungeon 2
4.Pokemon Mystery Dungeon
5.Pokemon Leaf Green

Alasan:
Pokemon Emerald
yoi, Pokemon Emerald is The.Best.Pokemon.Game.Ever gimana enggak? Fitur2nya keren2.. misalkan Pokemon Contest, Battle Frontier, Adanya Nature, atau Adanya Abillity. sebenernya Fitur-fitur ini sudah ada di Pokemon Ruby(kecuali Battle Frontier), tapi gw milih emerald apalagi kalo bukan Ceritanya yang bagus, dan Sprite Pokemonnya bisa gerak..hehe.. gw dulu maen emerald seneng banget..pokoknya gw belom pernah merasa begitu Excited dalam game Pokemon. mulai dari nagkep2in Pokemon di safari Zone, Nge-Hunt Feebas, Nge-Hunt Pokemon Shiny, ngedapetin Milotic,Ngelatih semua Pokemon jadi level 100, dan usaha mendapatkan Johto Starters(walaupun udah di gapai duluan ama Dandy). kalo kayak gitu, bukannya Platinum lebih bagus? entah kenapa gw gak begitu Excited sama Platinum..gak tau kenapa..bagi gw Emerald Still The Best
Pokemon Crystal
Pokemon Crystal mungkin akan digantikan sama HG/SS..tapi itu masih mungkin loh. eniwei, kenapa Crystal? soalnya di Crystal keren banget, ceritanya panjang! dijamin gak bakal bosen dah! apalagi ada Puzzle2 misterius yang bikin gw menghabiskan 2 jam cuma utk memecahkan Puzzle. sayang Crystal Fiturnya gak banyak... makanya kalo HGSS keluar, ada kemungkinan bakal keganti posisinya.
Pokemon Mystery Dungeon 2
PMD 2 Keren!!! Ceritanya menegangkan dan seru!! apalagi si Dusknoir dan Grovyle..mereka berdua itu menjadi inti cerita! tapi bagi gw yang paling keren itu cerita Dusknoir. gw dulu pas pertama main sama sekali gak tau kalo Dusknoir jahat. jujur. gw kira Dusknoir itu beneran baik. makanya pas si Dusknoir jadi jahat dan Narik kita ke dunia masa depan, gw kaget banget! gw sampe berdiri dan tereak2 sambil panik: "LOH KOK? APA APAAN NIEH!? KOK LOE(dusknoir)JAHAT SEEH??!!".. dan pas si Grovyle berkorban, itu sedih banget. apalagi yang pas kita ditangkep Palkia. lagi enak2 tidur...tiba2 munccul Palkia, kita ditangkep dan mau dibunuh. wah pokoknya PMD 2 Mantabs!
Pokemon Mystery Dungeon
PMD satu itu juga seru loh. ceritanya mengharukan. iya, kalo di PMD 2 ceritanya seru dan menegangkan, kalo PMD1 tuh ceritanya bikin sedih mulu! tapi bagus! mulai dari diusir dari kota, lawan Groudon, saat ending(yang paling sedih) sampai pas gengar tobat hehe.. pokoknya keren dah!
Leaf Green
ini game seru!! selain ceritanya yang bagus, lalu adanya Sevii Island..beuh..keren banget!!! tempat ngelatihnya banyak!! ada rumputnya lagi(iyalah)!! pokoknya leaf green seru..banyak kenangan juga, soalnya ini game pertama yg 100% gw yg urus, tanpa campur tangan kakak Gw. mulai dari usaha gw nyari cara buat ke island 5,6,7, usaha mendapatkan Mewtwo, gw nangkep Zapdos pake MasterBall, dan lain2..seru!!


game yang gak kepilih bukan berarti jelek. soalnya ini kan 5 terbaik..hehe..kalau menurutmu apa?
(Not My Vid)


Tulisan ini ditulis oleh:

Related Post



8 komentar:

night.wyvern mengatakan...

emerald pokemonnya kurang lengkap.tpi yg seru e4 drakenya!!!sama...battle frontiernya ada 7...trus disitu ada battle dome!!seru!!

L. Maulana mengatakan...

kalau menurut kak L, 5 game Pokemon yang terbaik itu:
Pokemon Emerald, Pokemon LEafGreen, Pokemon Crystal, Pokemon Puzzle League, dan Pokemon Pinball: Ruby Sapphire.

faza mengatakan...

aq setuju

Anonim mengatakan...

r4ik0u berkata: klo mnurut w pokemon 1.platinum soalnya ada giratinanya 2.PMD2 Foreveeeerrr pling asik pokemon explorers of the sky (soalnya w maennya itu)3.PMD ceritanya mengharukan bngt 4.crystal ceritanya pajuanggggg bngt 5.fire red lmayan asik tpi abis the end gk bsa nerusin gra gra stiap pingin bka savean in gamenya diapus n bingung harus diapain spaya bsa gk error lgi T_T

Anonim mengatakan...

emang fire red sama leaf green apambedanya ya ?

Anonim mengatakan...

newbe mo tanya da pokemon online yang bagus ga...?

Anonim mengatakan...

Pokemon Mystery Dungeon yg Rescue Team apa Explorers of Time/darkness/sky??

Unknown mengatakan...

Artikelnya bermanfaat kak, ini saya juga punya artikel tentang Daftar Pokemon Terhebat dan Legenda dalam Pokemon Go, semoga dpt saling melengkapi

20 Pokemon Terhebat dan Melegenda dalam Pokemon Go

Posting Komentar

Komentar yang baik menandakan penulisnya adalah manusia normal yang beradab dan berilmu. Maka, berkomentarlah dengan sopan :)